Nabi Muhammad dalam Injil Barnabas # I

November 01, 2015

Nabi Muhammad dalam Injil Barnabas #1

Munculnya kitab kuno di Turki pada Februari 2012, yang diyakini sebagai Injil Barnabas
Injil Barnabas versi Turki ini ditulis di atas kulit hewan yang berwarna cokelat kehitaman. Penulisnya menggunakan tinta dari emas dan isinya dalam bahasa Aramaic, bahasa yang diperkirakan bahasa ibu Yesus Kristus. Umum kitab ini diduga mencapai 1.500 tahun.
dalam kitab ini jelas mengajarkan tauhid 1 Tuhan dan meremalkan akan kedatangan Nabi MUhammad.
berikut bab yang terdapat dalam injil barnabas tersebut.
(tulisan telah ditranslite dr barnabas.net)

The disciples answered, "O Master, who shall that man be of whom you speak, who shall come into the world?" Jesus answered with joy of heart: 'He is Muhammad;, Messenger of God, and when he comes into the world, even as the rain makes the earth to bear fruit when for a long time it has not rained, even so shall he be occasion of good works among men, through the abundant mercy which he shall bring. For he is a white cloud full of the mercy of God, which mercy God shall sprinkle upon the faithful like rain.'

translite: 


Para murid menjawab, "Oh Guru, siapa yang orang yang dibicaran tersebut, yang akan datang ke dalam dunia?" Yesus menjawab dengan senang hati: 'Dia adalah Muhammad;, Rasulullah, dan ketika ia datang ke dunia, bahkan saat hujan membuat bumi berbuah ketika untuk waktu yang lama belum hujan, demikian ia akan menjadi kesempatan pekerjaan baik di antara manusia, melalui rahmat yang ia bawa. Karena ia adalah awan putih penuh yang dirahmati Allah, yang rahmat Allah akan taburi pada setia seperti hujan. "

_______________________
wawlahu A'lam

kurniawandiki.blogspot.com




Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

dilarang mengeluarkan kata kata kotor EmoticonEmoticon